Sinopsis cerpen part 2


        aku balik lagi teman teman.. sinopsis yang ini nih ceritanya agak ngawur,gak masuk akal, namanya aja mengarang. ya gak mbak bro, mas bro? baca yuk sinopsisnya dulu. cekidottt,,,,,,,

DENDAM KESUMAT
        
          Pada suatu hari, tinggalah seorang gadis yang bernama Anggun. Ia gadis yang cantik, pandai, dan ramah. Semenjak ditinggal ke dua orang tuanya, karena kebakaran rumah yang juga hampir merenggut nyawanya, Anggun menjadi anak yang pendiam, tidak suka bergaul, dan pasif.
            Setiap hari Anggun diejek teman sekolahnya karena Ia dituduh menjadi penyebab terjadinya kebakaran itu. Ia pun menjadi anak yang tidak percaya diri lagi. Di kelas pun, ia selalu melamun, hingga nilainya menurun drastis.
            Sekarang ia  tumbuh menjadi gadis  yang jahat. Anggun ingin balas dendam kepada teman-temannya. Saat pulang sekolah, ia tidak langsung pulang ke rumah seperti dulu, tetapi ia pergi ke sebuah lorong yang mengerikan. Banyak orang mengatakan bahwa lorong itu lorong angker. Namun ia tidak mengurungkan niatnya untuk pergi ke lorong itu.
            Sesampainya di dalam, ia melihat ada cahaya yang menunjukkan bahwa ada jalan menuju tempat itu. Disana ia melihat keadaan di sekitarnya. Tempat itu aneh,dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kehidupan. Namun saat Anggun ingin pulang ia melihat ada seorang manusia . Manusia  itu pandangannya kosong. Manusia itu bernama Sarah.
            Sarah ingin merasuki Anggun karena ia ingin membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang sering mengganggunya. Jadi di dalam tubuh Anggun ada 2 roh, yaitu roh Anggun dan Sarah. Mereka berdua ingin membalaskan dendamnya kapada orang-orang yang sering mengganggunya. Sudah banyak orang yang menjadi korban mereka. Hingga Sarah pun menjadi puas. Lalu ia keluar dari tubuh Anggun.
            Anggun tidak pernah menyadari hal itu. Hingga akhirnya ia pun sadar bahwa yang dilakukan selama ini tidak benar. Dia meminta maaf kepada semua teman-temannya yang selama ini telah diganggunya. Teman-teman Anggun pun meminta maaf kepada Anggun  dan memaafkan semua kasalahan Anggun. Dan berakhirlah semua penderiataan Anggun dengan bahagia. Tidak hanya itu,ia pun kini tinggal bersama saudaranya yang selama ini mencari keberadaan keluarga Anggun.

# by Octafika E. P

0 komentar:

Post a Comment